topbella

Jumat, 02 Desember 2011

Ngebet bangetbangetan bikin blog!!

gatau kenapa di sekolah gue, tepatnya di kelas gue 7B lagi nge-tren2 nya bikin blog! yaudah mulai hari ini gue bikin blog...... 
kenalin.. nama gue VELIA, gue sekolah di suatu sekolah yang lumayan.. tapi rada2 sux gitu... gue satu sekolah sama kakak gue... kk gue sekarang kls 9, sedangkan gue baru masuk..
sebenernya gue beruntung banget satu sekolah sm kk gue.... karnaa... gue dikenal oleh temen2 kakak gue yg kebetulan cowo semua~wkwk *-_-
 kk gue kls 9B, dan di kelas itu hanya berisi cowok semua.. ngahahaha.... 
GUE UDAH KELAS 1 SMP! tapi kenapa sudah sebesar itu gue masih main papa-papahan dan mama-mamahan -___- mungkin buat seru2 an aja kali yaa.... yaudahlah... mereka sudah gue anggap seperti keluarga gue sendiri..!  
This Is Part Of My School Family:  
-PapaDan 9A
-MamaNis 8B
-TanteDap 9B
-OmBen 9B
-Mba Veli *-_______- 7B
-Teteh Assya *biasa dipanggil 'Ncil' 7B
-Dea 7D
InsyaAllah cuma segitu doang.... soalnya pusing kalo kebanyakan -,- tiap hari kami saling nagih permen milkita *promosi* sama malakin duit... walaupun duit gue tiap hari abis gara2 itu.. tapi semua tak kan lengkap tanpa itu semuaa #eaa i love them! 

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
I'm VELIA
I'm part of KELUARGA IDIOT! I love my bestfriend :D I love him! wkwkwkwk
Lihat profil lengkapku